Free Web Hosting with Website Builder

::: ikutilah bisnisku ::: Mau?

07.03

Syair | Tanyaku...?

[go-dunia.blogspot.com]

Tanyaku ...?
Aku bertanya ...
pada aku didalam aku
Apakah aku takut ...?
apakah aku sombong ...?
atau tak percaya ...
pada suatu ciptaan ...
yang bernama NERAKA

Apa aku ingin
apa aku bangga
atau aku tak percaya ...?
pada apa itu SURGA

Atau apa aku tak takut ...
pada apa itu yang tercipta oleh-Nya dari Nur
[go-dunia.blogspot.com]Atau aku memang tak percaya pada apa dari Nur itu ...
Atau apa aku takut pada apa itu yang berasal dari api ...?
Kurasa ya tapi ...
Jangan !!! jangan ... jangan kataku dari aku

Aku berkata
Kata-Nya jangan samapi itu terjadi
Karena Ia Shang Hyang Hyang Hyang paling Agung bakal murka !!!
Akhirnya aku tak jadi takut karena-Nya.
Bukan karena yang lain karena tiada yang lain dari Nya

Dalam sekilas bayangku terlintas...
apakah aku tak takut pada penciptanya...
yang Ia tak terjangkau oleh apapun, siapapu, yang bagaimanapun.
Atau aku tak percaya pada-Nya?
Tapi dalam hatiku didalam aku berteriak lirih dan hampir tak terdengar olehku

Jangan...!!! jangan!!! jangan !!!
Percayailah, Yakinilah, Imanilah
maka aku bertaqwalah

Maka aku berbisik pada hatiku didalam aku
Imanku kuatkanlah wahai Engkau penciptaku dan pencipta semua yang ada dan tiada

Tapi mengapa aku begini ???
Semoga aku tak begini karena ini !!!
Amien[go-dunia.blogspot.com]

0 komentar:

100% Free Hosting

Free cPanel Web Hosting with PHP5/Mysql - no advertising!
Register now: http://www.000webhost.com/98856.html
Our package includes:
- 1500 MB of Disk Space, 100 GB Bandwidth
- Host your own domain (http://www.yourdomain.com)
- cPanel Powered Hosting (you will love it)
- Over 500 website templates ready to download
- Easy to use website builder
- Free POP3 Email Box with Webmail access
- FTP and Web based File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- And many more..

Click here to visit us: http://www.000webhost.com/98856.html